Latest Event Updates

SABLON KAOS OBLONG PEKANBARU

Posted on Updated on

Blackpainters! Bagi anda yang sedan mencari tempat sablon kaos oblong yang murah di Pekanbaru bisa langsung datang ke Blackpaint Art. Karena kami (Blackpaint Art) menerima sablonan baju kaos yang mana kalian bisa menentukan sendiri maunya yang warna apa, desain sablonannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

24.jpg Read the rest of this entry »

Advertisements

PUSAT KONVEKSI DAN SABLON BAJU PEKANBARU

Posted on Updated on

Blackpainters! Nih, salah satu baju kaos sablonan pesanan dari salah satu customer kami. Pinkish dengan sablon warna warni. Pingin bikin kayak gini?

11 pusat konveksi sablon baju Pekanbaru.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU PIKNIK KELUARGA PEKANBARU

Posted on Updated on

Hello, Blackpainters! Jaman now happening banget kan piknik bareng keluarga saat weekend. Tapi kebayang gak sih kalau saat piknik, pakai baju seragam kek gini? Pasti kelihatan kompak deh. Sekeluarga pakai baju yang sama, baju yang ada nama keluarganya. keren bangeett.

DSC08453 Read the rest of this entry »

SABLON BAJU KAOS KOMUNITAS PEKANBARU

Posted on Updated on

Selamat pagi, Blackpainters! Kira-kira kalian punya komunitas atau organisasi gitu? Coba deh bikin baju komunitas biar kelihatan kompaknya.

4.jpg

Ohya, kalau memang mau bikin baju komunitas, caranya mudah aja, tinggal datang aja ke Blackpaint Art yang beralamat di Jl. HR. Soebrantas, Komplek Ruko Panam Raya Square D13 -14, Panam – Pekanbaru – Riau. Atau bisa hubungi CS kami di WA/Telp 082277074073 / 081378222166. Oke?

PESAN SABLON BAJU KAOS PEKANBARU

Posted on

Guys, ini ada satu lagi kaos sablonan yang diorder pelanggan Blackpaint Art.

3.jpg

Kalian juga bisa order baju kaos yang disablon seperti ini. Desain sablonnya bisa disesuaikan dengan keinginan. Caranya, datang aja ke toko Blackpaint Art Pekanbaru di alamat : Jl. HR. Soebrantas, Komplek Ruko Panam Raya Square D13 -14, Panam – Pekanbaru – Riau. Atau bisa langsung hubungi kami via WA/CALL : 081378222166.

SABLON BAJU KAOS FAMILY GATHERING PEKANBARU

Posted on

Hey, Blackpainters! Nih ada salah satu baju kaos orderan dari salah satu customer yang disablon oleh Blackpaint Art sendiri. Baju kaos family gathering. Kayaknya kaos ini buat acara ngumpul-ngumpul bareng keluarga deh. Seru ya, kompak banget jadinya.

2

Bagi anda yang juga pingin buat baju kaos sablonan kayak gini, bisa kok langsung ke Blackpaint Art. Desain gambarnya bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Oya, alamat Blackpaint Art : Jl. HR. Soebrantas, Komplek Ruko Panam Raya Square D13 -14, Panam – Pekanbaru – Riau. Atau bisa langsung hubungi kami via WA/CALL : 081378222166.

KONVEKSI SABLON KAOS DI PEKANBARU

Posted on Updated on

Kami menerima semua pekerjaan Konveksi Mulai dari sablon Kaos sampai dengan Bordir Kajet.