Latest Event Updates

JUAL BAJU SABLON PEKANBARU

Posted on

Hello, Blackpainters! Coba deh lihat desain sablon baju ini. Mantap kan. Bajunya juga cocok dipakai dibawa kemana-mana. Baju ini adalah orderan dari pelanggan kami. Jadi, jangan nanya ini ordernya dimana, pastinya di Blackpaint Art dong….

77 baju pekanbaru.jpg Read the rest of this entry »

Advertisements

SABLON BAJU JELAJAH BUKIT BARISAN – PEKANBARU

Posted on Updated on

Blackpainters! Coba deh lihat baju kaos ini, salah satu orderan dari pelanggan kami. Keren kan?

Mau dong bikin baju yang kayak gini!

Bisaaa…! Datang aja ke Blackpaint Art. Kami di Blackpaint Art menerima orderna sablonan baju kaos dengan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan kalian.

58 sablon baju pekanbaru.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU BERKERAH DI PEKANBARU

Posted on Updated on

Hey, hey, hey, Blackpainters! Sekarang udah jaman nya online, apa-apa nggak perlu repot lagi, apalagi kalau pengen sablon baju. Tinggal telpon aja ke 0761 – 8418071 atau Call / SMS / WA ke nomor 0822 7707 4073 atau 0813 7822 2166. Atau bisa antar email ke blackpaintpku@gmail.com.

53 sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU KAOS BERKERAH PEKANBARU

Posted on

Hello, Blackpainters! Ini adalah salah satu orderan baju sablon dari customer kami. Sablon baju kaos berkerah. Bagi anda yang ingin sablon baju kaos anda, bisa langsung datang ke Blackpainrt Art. Kenapa Blackpaint Art? Karena di Blackpaint Art menerima sablonan untuk segala jenis baju kaos.

48 sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BORDIR BAJU PEKANBARU

Posted on Updated on

Blackpainters! Sablon baju bordir bisa dijadikan salah satu sablonan baju kalian agar tampil dengan gaya keren dan premium. Ini adalah salah satu orderan dari customer kami. Baju berkerah di sablon bordir yang desainnya disesuaikan dengan keinginan customer. Ada lambang bendera merah putih di lengan yang bikin pemakai baju ini tampil keren.

36 sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU PINK PEKANBARU

Posted on Updated on

Blackpainters! Bagia anda yang pingin sablon baju kaos warna pink dan warna-warna lainnya, jangan bingung! Anda bisa langsung datang ke toko Blackpaint Art.

32.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU LENGAN PANJANG PEKANBARU

Posted on

Hello, Blackpainters! Ini adalah salah satu baju sablonan pesanan dari salah satu dari customer Blackpaint Art. Bahan bajunya agak tebal, bisa sablon warna-warni depan belakang. Jika anda pingin pesan baju sablon seperti ini, bisa langsung datang ke toko Blackpaint Art.

28.jpg Read the rest of this entry »