konveksi murah pekanbaru

SABLON BAJU KELAS SEKOLAH

Posted on

Hello, Blackpainters! Bagi anda yang masih sekolah, apakah kelas kalian udah memiliki baju kelas sendiri? Supaya kelas kalian kelihatan kompak, coba deh bikin baju kelas gitu. Ohya, kalau mau sablon baju kaos, bisa ke Blackpaint Art ya. Kami di Blackpaint Art menerima pesanan sablonan baju kaos dengan bebagai ukuran dan warna.

179 sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

Advertisements

SABLON BAJU KOMUNITAS DI PEKANBARU

Posted on

Blackpainters! Apakah kalian punya komunitas? Yuk sablon baju kaos buat komunitas kalian biar kelihatan lebih kompak. Kalau mau nyablon baju kaos, bisa ke Blackpaint Art aja. Kami di Blackpaint Art menerima sablonan berbagai macam jenis baju kaos. Model bajunya bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan.

176 Sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU KAOS OBLONG SATUAN DI PEKANBARU

Posted on

Hey, Blackpainters! Saat ini memang tidak semua percetakan yang bisa menerima pemesanan sablonan satuan, kalian harus pesan selusin atau setengah lusin. Tapi jangan khawatir. Di Blackpaint Art gak kayak gitu kok. Di Blackpaint Art bisa menerima pemesanan sablonan baju kaos oblong satuan, apalagi banyakan 🙂

158 sablon baju.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BAJU BRAND DI PEKANBARU

Posted on Updated on

Hello, Blackpainters! Udah punya baju kaos dengan tulisan nama sendiri? Kalau belum, ini lah saat nya nada memakai baju dengan brand atau nama anda sendiri. Dengan memakai baju dengan tulisan brand anda, maka anda terlihat keren, plus brand anda makin naik.

143 sablon baju pekanbaru.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BORDIR BLAZER DI PEKANBARU

Posted on

Blackpainters! Pingin tampilan anda seperti orang Korea? Atau pingin tampilan anda lebih trendy? Coba pakai blazer. Anak-anak zaman sekarang, apalagi anak sekolahan banyak yang pakai blazer. Anak-anak komunitas juga gak kalah saing.

Oya, jika anda ingin memiliki baju blazer, anda bisa memesannya di Blackpaint Art. Di Blackpaint Art selalu menerima orderan blazer dengan warna dan sablon bordirnya bisa direquest.

140 blazer.jpg Read the rest of this entry »

SABLON BORDIR BAJU KEMEJA PEKANBARU

Posted on

Blackpainters! Apakah anda pingin sablon bordir dengan bahan baju dari kami? Bisa banget! Gampang! Lagian kami memang menerima kok orderan sablon bordir. Ini salah satu orderan baju sablon bordir dari pelanggan kami.

118 baju sablon bordir.jpg Read the rest of this entry »